Sara Wijayanto Bantu Demian Hilangkan Trauma akibat Perceraian


Kamis, 22 Mei 2014 21:44 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Demian dan Sara (Foto: Arif/Okezone)Demian dan Sara (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Setelah gagal membina rumah tangga dengan Yulia Rachman, Demian Aditya mengaku sempat trauma dengan ikatan pernikahan. Apalagi, kandasnya rumah tangga Demian dengan Yulia karena kehadiran orang ketiga yang disebut-sebut adalah Sara Wijayanto.


Namun, trauma itu hilang saat Demian satu tahun belakangan ini menjalani hubungan dengan Sara. Bagi ilusionis itu, Sara berhasil membuatnya menghilangkan rasa trauma itu.


"Ada sebenarnya (trauma). Kebetulan yang berhasil meyakinkan untuk menikah lagi ya Sara. Saya tadinya memang agak ragu, bukan sama Sara-nya. Seiring perjalanan waktu selama satu tahun belakang intens, Bismillah sama Sara," ungkap Demian di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).


Hubungan dengan Sara memang jarang terdengar usai perceraian Demian dengan Yulia. Demian mengakui banyak lika-liku saat menjalin hubungan dengan model cantik itu.


Sara dinilai Demian mengetahui sosok dirinya sebenarnya begitupun sebaliknya. Hingga ikatan pernikahan ini menjadi puncak hubungan spesial itu.


"Yang bisa menguatkan karena kita tahu yang sebenarnya. Kita enggak pernah bikin orang benci sama saya apa suka sama saya. Keluarga besar tahu semuanya. Saya hidup untuk keluarga saya, sekarang saya hidup untuk Sara," tutup Demian.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.