Takut Cerai, Carrie Underwood Setuju Punya Anak


Selasa, 20 Mei 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Carrie Underwood (Foto: Hollywoodgossip)Carrie Underwood (Foto: Hollywoodgossip) LOS ANGELES - Carrie Underwood setuju memiliki anak, setelah sang suami, Mike Fisher, mengancam bercerai. Penyanyi cantik itu berusaha hamil pada akhir 2014.


Mike merasa frustasi, karena Carrie lebih fokus pada karier di bandingkan keluarganya. Dia pun meminta sang istri untuk memilih salah satu. Mereka sempat terlibat pertengkaran hebat saat Carrie berniat terjun ke dunia akting.


"Dia sadar Mike siap mengakhiri hubungan mereka karena masalah anak. Dia (Mike) marah dan frustasi dan merasa dikhianati oleh Carrie. Semua itu terjadi awal musim panas, ketika Carrie berkata pada Mike, bahwa dia mempertimbangkan sejumlah tawaran akting yang membuatnya sibuk, dan jauh dari rumah hingga akhir tahun. Mike marah. Dia berkata pada Carrie perlu memilih antara karier atau pernikahannya. Mike tidak pernah marah seperti ini pada Carrie sebelumnya," ungkap sumber.


Carrie pun akhirnya berubah pikiran, dan berjanji memberikan anak untuk Mike dalam waktu dekat. Meski berusaha memiliki keturunan sendiri, pasangan ini tidak menutup kemungkinan mengadopsi seorang anak.


"Dia sadar anak adalah satu-satunya cara menyelamatkan pernikahan. Setelah pertengkaran hebat, dia janji pada Mike, baik hamil atau mereka mengadopsi anak sebelum 2014 berakhir. Carrie sepertinya sadar. Dia siap untuk menjadikan keluarga prioritas. Mike tidak peduli bagaimana anak mereka datang. Yang dia pedulikan adalah mereka segera menjadi orangtua," tutup sumber. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Selasa (20/5/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.