Ditolak, Roger Keukeuh Ajukan Rehab


Rabu, 21 Mei 2014 19:00 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Roger Danuarta (Foto: Arief)Roger Danuarta (Foto: Arief) JAKARTA - Roger Danuarta ngotot mengajukan rehabilitasi meski telah ditolak majelis hakim pada sidang sebelumnya. Itu dilakukannya karena kondisi hati Roger yang rusak.


"Permohonan rehab kemarin memang belum dikabulkan majelis hakim. Tapi kami akan meminta lagi saat pledoi, majelis hakim bilang dari pembuktian cukup. Pecandu itu kan tempatnya di panti rehab. Tapi saya yakin majelis hakim bijaksana, dan akan menempatkan Roger ke tempat rehab nantinya," ungkap kuasa hukum Roger, Jufrry Maykel Manmus, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).



Senada dengan kuasa hukumnya, Roger pun menyerahkan seluruh keputusan kepada majelis hakim. Dia akan tetap mengajukan rehab karena kondisi tubuh yang memaksanya. (Baca: Saksi Ahli Absen, Sidang Roger Ditunda)


"Yang pasti aku percayakan dengan pengacara, dan proses hukum yang berjalan. Semoga cepat selesai," tandasnya.



Pada sidang sebelumnya, permintaan Roger dengan dirolak majelis hakim yang diketuai R. Sabaruddin Ilyas. Majelis menilai Roger belum perlu direhab, karena akan mengganggu jalannya persidangan. (Baca: Keterangan Saksi Bikin Roger Danuarta Tak Berkutik) (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.