Angelina Jolie Ragu Menikah dengan Brad Pitt


Kamis, 22 Mei 2014 14:55 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Angelina Jolie & Brad Pitt (Foto: AP)Angelina Jolie & Brad Pitt (Foto: AP) LOS ANGELES - Setelah bertunangan pada April 2012, Angelina Jolie mengaku belum menentukan tanggal pernikahan dengan Brad Pitt. Padahal, keenam anaknya sudah mendesak mereka untuk meresmikan hubungan.


"Kami tidak punya tanggal pasti, dan kami tidak menyembunyikan apapun, tapi kami benar-benar tidak tahu. Kami bicara pada anak-anak tentang ini sekali, dan salah satu di antara mereka menyarankan paintball," ungkapnya.


Peraih Oscar ini justru ragu bisa menikah dengan Brad. Dia menilai hal terpenting dalam keluarganya adalah berkumpul bersama. Angelina juga tidak mendesak Brad menggelar pernikahan. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Kamis (22/5/2014).


"Kau tahu. Aku pikir hal terpenting adalah apapun yang kami lakukan yaitu anak-anak memiliki waktu yang baik. Dan kami semua saling jatuh cinta, dan koneksi di antara kami. Tapi juga bertindak bodoh, dan melakukan sesuatu yang menjadi kenangan," tutup Angelina.


Sekadar diketahui, Angelina sempat menikah dengan aktor Jonny Lee Miller, dan Billy Bob Thornton. Sementara Brad menikah dengan Jennifer Aniston.


Keduanya bercerai setelah sang aktor terlibat cinta lokasi dengan Angelina di film Mr. and Mrs. Smith. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.