Sudah Dewasa, Suzy Tak Sabar Lakukan Ini


Kamis, 22 Mei 2014 01:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Suzy Suzy "Miss A" (Foto: Soompi) SEOUL - Sejak tampil di layar kaca, Suzy memiliki image lugu. Personel Miss A ini mengaku ingin mencoba beberapa hal bila usianya sudah dianggap dewasa.


Setelah menunggu cukup lama, Suzy akhirnya dapat mewujudkan impiannya. Terdapat sebuah tradisi pergantian umur di Korea, yaitu orang yang lahir pada akhir 1994 menuju 1995, akan dianggap dewasa bila mencapai usia 19 tahun.


Suzy yang lahir pada Oktober 1994 pun dapat merayakan hari tersebut. Pasalnya, usia bintang Gu Family Book tersebut menginjak 19 tahun, tahun lalu. Setelah dianggap dewasa, dia mengaku ingin mendapatkan surat izin mengemudi (SIM) dan mengendarai mobil.


"Aku merasa aneh dan baik. Keinginaku setelah menjadi dewasa adalah mendapatkan surat izin mengemudi, dan pergi mengendarai mobil setelah menyelesaikan pekerjaanku. Aku sekarang bahagia karena keinginanku menjadi kenyataan," ungkapnya.


Dia juga berharap mendapatkan bunga ketika merayakan pergantian umurnya. Namun, Suzy merasa takut karena usianya semakin bertambah dan memilik tanggung jawab yang lebih besar. Demikian seperti dilansir dari Allkpop.


"Aku pikir akan merasa senang bila mendapatkan bunga mawar. Aku merasa waktu berjalan sangat cepat, jadi aku takut, tapi aku tidak punya penyesalan. Masa depan adalah yang paling penting, jadi aku akan hidup dengan lebih baik," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.