Intip Persiapan Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West


Sabtu, 24 Mei 2014 21:19 wib | Chaerunnisa - Okezone




Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Showbizspy)Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Kim Kardashian dan Kanye West akan menggelar upacara pernikahan di Florence, Italia, Sabtu (24/5), waktu setempat. Sederet acara pun digelar, salah satunya pesta di Hall of Mirrors, Istana Versailles, Jumat 23 Mei malam, waktu setempat.


Media lokal pun langsung mengungkapkan beberapa foto selama pesta. Dalam foto, Kanye dan Kim tampak tersenyum menyambut kedatangan para tamu undangan.


Tidak hanya itu, Kanye pun memberi kejutan untuk Kim dengan menghadirkan penyanyi idolanya, Lana Del Rey yang menyanyikan single "Young and Beautiful" sebagai lagu pengiring saat Kanye melamar Kim di San Fransisco, Oktober 2013 lalu.


Para tamu undangan yang diperkirakan mencapai 100 orang juga dihibur dengan kembang api selama Lana menyanyi. Para musisi wanita juga tampil anggun dengan gaun dan wig ala Marie Antoinette selama acara.


Turut hadir anggota keluarga Kim seperti Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Ada juga Presiden Kehormatan Valentino Fashion House, Giancarlo Giammeti, yang sempat membagikan fotonya.


Sementara itu, sebelumnya Kim menggelar pesta lajang bersama keluarga dan para sahabat wanitanya. Kim dan Kanye juga menggelar acara makan siang di Kastil Valentino, dimana North sempat terdengar memanggil ayahnya dengan sebutan "Pa". Demikian seperti dilansir dari USAToday. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.