Berteman Lama, Charlize Tak Percaya Pacari Sean Penn


Selasa, 20 Mei 2014 22:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sean Penn & Charlize Theron (Foto: Showbizspy)Sean Penn & Charlize Theron (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Charlize Theron tidak menyangka bisa berkencan dengan Sean Penn. Pasalnya, mereka sudah menjalin pertemanan selama 18 tahun.


Aktris berusia 38 tahun ini mengaku hubungannya dengan Sean sulit ditebak. Namun, Charlize merasa hidupnya semakin baik sejak mereka berkencan. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa (20/5/2014).


"Apa yang coba aku katakan adalah: Seorang teman bisa berubah menjadi kekasih, dan aku benar-benar tidak menyadarinya. Sean dan aku saling mengenal selama delapan belas tahun. Kami hanya teman baik. Dan semuanya sudah terlambat, karena kamu khawatir akan mengacaukannya dan kehilangan. Itu terjadi begitu saja, dan sebelum aku mengetahuinya, aku berada dalam suatu tempat yang membuat hidupku jauh lebih baik," ungkapnya.


Namun, ibu satu anak tersebut mengaku tidak berniat untuk menikah dalam waktu dekat. Charlize menilai pernikahan bukanlah hal penting agar dapat hidup bahagia.


"Aku mengerti pentingnya dan upacara pernikahan bagi banyak orang, tapi itu adalah urusan pribadi. Aku tidak pernah bermimpi mengenakan gaun pengantin. Dan melihat orang menikah? Aku pikir itu bagus untuk mereka, tapi itu hanya menjadi malam untuk merayakan cinta, dan yang kamu lihat adalah pasangan yang berpisah di malam selanjutnya," tutup Charlize. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.