Pesta Lajang, Adam Levine Akan Menikah?


Sabtu, 24 Mei 2014 22:16 wib | Chaerunnisa - Okezone




Adam Levine & Behati Prinsloo (Foto: People)Adam Levine & Behati Prinsloo (Foto: People) LOS ANGELES - Setelah bertunangan dengan Behati Prinsloo, Adam Levine tampaknya semakin mantap menjalin hubungan serius. Terbukti, Adam dikabarkan menggelar pesta lajang bersama 55 orang temannya di Las Vegas, Rabu 21 Mei, waktu setempat.


"Adam dan 55 temannya (semua pria) makan malam di ruangan khusus di N9NE Steakhouse," kata seorang saksi mata kepada E! News.


"Seluruh pengunjung restoran langsung mengenali Adam, dan dia sempat berhenti untuk ngobrol dengan beberapa tamu," sambungnya, seperti dikutip dari People.


Vokalis Maroon 5 inipun tampak tidak terganggu dengan perhatian ke arahnya. Dia memilih terus tersenyum, dan selalu bersemangat.


"Adam dan teman-temannya makan malam ala keluarga. Mencoba hampir semua menu termasuk shellfish platter, filet dan salad. Beberapa roti bakar disajikan selama makan malam sementara mereka minum (tequila) 1942," ujar sumber lain.


Sekadar diketahui, Adam dan Behati mengkonfirmasi pertunangan pada Juli 2013 lalu. Namun, mereka masih menutupi rencana pernikahannya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.