Disiram Air, Baby Margaretha Tuntut Permintaan Maaf


Selasa, 20 Mei 2014 19:53 wib | Edi Hidayat - Okezone




Baby Margaretha (Foto: Okezone)Baby Margaretha (Foto: Okezone) JAKARTA – Baby Margaretha merasa tidak terima setelah tubuhnya disiram air, hingga dipermalukan model seksi Amel Alvi di depan awak media.


Menurut Baby, peristiwa tersebut dipicu lantaran Amel yang merupakan kekasih Mudji Massaid merasa cemburu setelah Mudji berbisik kepadanya.


"Sebelumnya kan pas awal di lokasi syuting Amel sudah ada rasa enggak enak. Saya tau Amel orangnya emosional, temperamen, cemburuan. Aku jaga jarak dengan Mudji di lokasi. Aku suka becanda dengan yang lain dan Mudji juga. Amel liatin aku, emang enggak suka. Fatalnya pas preskon itu," cerita Baby di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).


Karena itu, tidak dapat dipungkiri jika peristiwa tersebut akan berujung di kantor polisi. Namun, saat ini Beby hanya meminta permintaan maaf dari Amel.


"Saya 14 tahun berkecimpung di dunia ini, apa saya pernah ada masalah, tapi baru kali ini saya merasa dihina. Saya minta keadilan, Amel harus minta maaf," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.