Jawaban Demian Diminta Yulia Selesaikan Harta Gana-gini


Rabu, 21 Mei 2014 18:19 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Yulia Rachman dan Demian (Foto: Okezone)Yulia Rachman dan Demian (Foto: Okezone) JAKARTA – Yulia Rachman yang diwakili kuasa hukumnya, Muhammad Milano, meminta Demian Aditya menyelesaikan urusan harta gana-gini yang belum tuntas sebelum menikah dengan Sara Widjayanto.


Mendengar tanggapan itu, Demian pun mempunyai alasan tersendiri. Sebetulnya, dia sudah memiliki itikad baik untuk mengurus pembagian harta bersama. Namun, ilusionis itu mengaku dipersulit.


"Sebenarnya saya sudah mencoba beberapa kali untuk menyelesaikan tentang gana-gini, walaupun pada saat persidangan dulu kan saya yang dituduh minta harta gana-gini ke dia. Tapi respon dari usaha saya menyelesaikannya itu malah rumit, dan dipersulit," ungkap Demian, saat dihubungi lewat sambungan telefon, Rabu (21/5/2014).


Halangan ini, apalagi menjelang hari bahagia Demian, dan Sarah sebenarnya telah diprediksi. Namun, Demian menganggap hal tersebut tidak perlu diambil pusing. (Baca: Yulia Rachman Bersyukur Perselingkuhan Demian & Sara Terbukti )


"Enggak mengganggu mood kok, karena sebenarnya saya sudah memprediksi akan kejadian ini, hal seperti ini kan enggak cuma baru terjadi hari ini saja soalnya," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.