Dipolisikan, Mudjie Massaid Masih Pikir-Pikir Kick Balik


Rabu, 21 Mei 2014 06:32 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Mudjie Massaid (Foto: Heru)Mudjie Massaid (Foto: Heru) JAKARTA - Adik kandung mendiang Adjie Massaid, Mudjie Massaid, angkat bicara soal kasus perseturuan dirinya dan sang kekasih, dengan artis Baby Margaretha.


Mudjie pun menanggapi perihal laporan yang dilayangkan Baby kepada pihak berwajib.


"Saya kaget sekali pas mendengar itu, ini semua kan bisa diomongin. Kenapa mesti pakai lapor-lapor segala?," kata Mudjie kepada Okezone, saat dihubungi melalui sambungan telefon.


Namun, mengenai langkah ke depan yang akan ditempuh, Mudjie masih ingin berkonsultasi kepada kuasa hukumnya.


"Saya mau konsultasi dulu sama lawyer saya, untuk langkah selanjutnya tunggu hasil konsultasi saya," ujar dia.


Kasus ini bermula saat press conference film horor Jupe Main Dukun, yang dibintangi Julia Perez, Mudjie Massaid, Amel Alvi, dan Baby Margaretha.


"Saya dari pas masih syuting juga sudah mulai enggak enak karena Amel, saya tahu dia orangnya tempramental, dan cemburuan banget. Makanya saya agak menjaga jarak dengan mas Mudjie," papar Baby, saat konferensi pers, kemarin.


"Tapi pas press conference kemarin itu, saya kan duduk di sebelah mas Mudjie. Terus mas Mudjie bilang mau ke toilet, sudah cuma ngobrol gitu saja tiba-tiba mukaku disiram air di depan banyak orang dan media," sambungnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.