Skandal Foto Topless, Will Smith Kehilangan Hak Asuh Anak?


Rabu, 21 Mei 2014 21:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Will Smith (Foto: People)Will Smith (Foto: People) LOS ANGELES - Will Smith dan Jada Pinkett Smith mendapat sorotan, karena skandal foto Willow (13) bersama Moises Arias di tempat tidur, beberapa waktu lalu.


Petugas dari Departemen Anak dan Pelayanan Keluarga Los Angeles pun melakukan investigasi terkait skandal tersebut.


Petugas mulai melakukan investigasi sejak minggu lalu. Meski tidak senang pola asuhnya dipermasalahkan, Will dan Jada bersikap kooperatif. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Rabu (21/5/2014).


"Investigasi secara resmi dibuka minggu lalu, dan dilaksanakan sangat serius oleh petugas. Will dan Jada sangat kooperatif dengan petugas. Tentu saja, mereka tidak senang pola asuh anaknya diawasi, tapi mereka mengerti," ungkap sumber.


Petugas juga akan bertemu dengan Willow dan Moises, untuk mencari keterangan. Investigasi ini diperkirakan berjalan selama satu bulan.


"Petugas sosial juga akan bicara secara terpisah dengan Willow, dan mereka juga ingin bicara dengan pria muda dalam foto yang bersamanya. Ini bukanlah hanya pertemuan satu atau dua kali, dan sepertinya akan menjadi investigasi terbuka paling tidak satu bulan," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.