Baru Sehari, Farah Quinn Belum Merasa Jadi Janda


Selasa, 20 Mei 2014 12:13 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farah Quinn (Foto: Alan)Farah Quinn (Foto: Alan) JAKARTA - Farah Quinn menyandang status barunya sebagai janda Carson Quinn. Bagaimana perasaan koki cantik berkulit cokelat itu menyandang status barunya?


Farah mengaku aneh dengan status barunya itu. Meskipun belum berasa seutuhnya karena keputusan baru ditetapkan pagi ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. (Baca: Farah Quinn Resmi Jadi Janda)


"I'm single moment. Baru beberapa menit, ngomong status saya bukan istri orang, itu agak aneh ya. Cuma belum kerasa karena masih baru ya. Dengan status baru, kan belum kerasa, baru beberapa menit lalu. Mungkin besok terasa," ungkap Farah ditemui usai persidangan di PA Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).


Dalam persidangan tadi pagi, Farah mengaku grogi. Dalam tiga kali persidangan, baru kali ini koki lulusan Indiana University of Pennsylvania itu hadir di depan majelis hakim yang diketuai Ida Noorsaadah. (Baca: Farah Quinn Siap Datangi Sidang Pembuktian Perceraian, Hari Ini)


"Sempat grogi ya, bukan takut, namanya masih ada kemungkinan kalau ada keputusan yang lain. Deg-degan, tapi semua berjalan lancar," tandasnya.


Farah mengajukan gugatan cerai pada 26 Maret 2014 lalu dengan diwakili kuasa hukumnya, Rando Hasibuan SH. Dari hasil pernikahan itu, Farah dikarunia seorang bocah lelaki bernama Armand Fauzan Quinn.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.