Hampir 6 Tahun Dhani Sembunyikan Pernikahan dengan Mulan


Sebelum Nikah, Pasangan Ini Digosipkan Selingkuh


Jum'at, 23 Mei 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Maia-Dhani-Mulan (Foto: Okezone)Maia-Dhani-Mulan (Foto: Okezone) PENUH misteri. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kisah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Hampir lima tahun lebih keduanya menutup rapat pernikahan mereka.


Gosip perselingkuhan Dhani dan Mulan sudah berhembus ketika proses perceraian pentolan Dewa 19 itu dengan Maia Estianty pada tahun 2008. Kabar itu tentu mengejutkan lantaran Mulan merupakan rekan Maia di duo Ratu. Bagaimana mungkin Mulan mengkhianati Maia, orang yang membuatnya terkenal.


Tapi, entah berapa kali Dhani - Mulan mengelak dan berkelit setiap kali ditanya status hubungan mereka. Sementara Maia dengan sindirannya konsisten menyebut Dhani sudah menikah siri dengan Mulan.


Medio tahun 2010, Mulan seolah menghilang dari jagad hiburan. Muncul dugaan, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu sedang hamil. Namun, saat itu gosip tersebut sulit dibuktikan karena Dhani dan seluruh artisnya menutup mulut.


Lama menghilang, Mulan akhirnya muncul lagi ke dunia hiburan. Kuat dugaan dia sudah melahirkan anak Dhani. Sama seperti Dhani, Mulan membantah dirinya menghilang karena hamil dan baru saja melahirkan anak.


Sepandai-pandainya tupai meloncat, pasti akan jatuh juga. Sejumlah foto Mulan sedang menggendong bayi beredar luas. Dhani dan Mulan boleh saja mati-matian menyembunyikan hubungan mereka. Tapi, anak mereka tentu semakin besar dan sulit disembunyikan lagi.


Belakangan, bayi yang dulu dibantah kelahirannya oleh Mulan sendiri itu diketahui bernama Safeea. Bagi Dhani, kehadiran Safeea terasa spesial karena pertama kalinya dia punya anak perempuan.


Baru pada tahun 2014, Dhani akhirnya mengakui dirinya dan Mulan sudah menikah. Mereka menikah pada tahun 2009, tepat di hari perayaan khitanan ketiga anak Dhani dengan Maia, Al, El dan Dul.


Gosip yang akhirnya terbukti itu membuat Mulan makin menjadi sasaran cibiran orang karena dianggap perebut suami orang dan menusuk Maia dari belakang. Dalam suatu talk show, Mulan pernah sampai menangis karena hujatan, cibiran dan makian orang ditujukan juga kepada Safeea yang dianggapnya tidak bersalah. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.