Arogan, Suami Ingin Cerai dari Julia Roberts?


Kamis, 22 Mei 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Julia Roberts (Foto: People)Julia Roberts (Foto: People) LOS ANGELES - Pernikahan Julia Roberts, dan Danny Moder sedang bermasalah. Pasangan yang menikah selama 12 tahun itupun dikabarkan siap bercerai.


Danny merasa bintang Pretty Woman ini bersikap arogan. Dia takut sang suami selingkuh dengan wanita lain. Julia selalu memeriksa pesan singkat, email, hingga mengawasi Danny bila bertemu orang lain.


"Julia ingin membuat Danny berada di sampingnya, karena dia takut Danny akan selingkuh. Jadi dia memerlakukan Danny seperti anak kecil, memeriksa ponselnya, melihat email dan pesan dari wanita lain, dan mengawasi dengan siapa dan kapan dia bersosialisasi," ungkap sumber.


Danny juga tidak suka dengan cara Julia memerlakukan saudara tirinya yang bunuh diri, Nancy Motes, beberapa waktu lalu. Meski tidak akur, Danny terpaksa bersama sang aktris untuk menjaga perasaan anak-anaknya.


"Kematian Danny benar-benar membuat Danny sadar Julia tidak punya perasaan," tutup sumber, seperti dilansir dari Showbizspy, Kamis (22/5/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.