Orlando Bloom Kencani Model, Ini Kata Miranda Kerr


Jum'at, 23 Mei 2014 00:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Miranda Kerr & Orlando Bloom (Foto: Dailymail)Miranda Kerr & Orlando Bloom (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Miranda Kerr membantah Orlando Bloom sedang berkencan dengan seorang model cantik asal Inggris, Laura Paine. Ibu satu anak ini menegaskan, mereka hanya berteman, dan tidak menjalin hubungan asmara.


Kabar tersebut muncul setelah Orlando terlihat merangkul Laura di London, beberapa waktu lalu. Miranda mengaku dirinya sudah bertanya pada sang aktor tentang hal itu.


"Mereka hanya berteman. Mereka sudah berteman selama bertahun-tahun. Kami sudah bicara tentang hal itu, kami bicara setiap hari," ungkapnya.


Meski sudah bercerai, Miranda dan Orlando tetap menjalin komunikasi. Keduanya kerap bertemu serta menghabiskan waktu bersama putranya, Flyn.


Mantan model Victoria's Secret itu tidak pernah percaya dengan gosip bintang Pirates of the Caribbean tersebut, karena dirinya juga mengalami hal sama.


"Orang berusaha membuatku bersama dengan orang yang sudah menjadi temanku selama bertahun-tahun. Selama aku tahu kebenarannya dan orang terdekatku juga mengetahuinya, itulah yang paling penting," tutup Miranda, seperti dilansir dari Femalefirst. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.