Jadikan Perkosaan sebagai Lelucon, Jennifer Lawrence Dihujat


Jum'at, 23 Mei 2014 07:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Jennifer Lawrence (Foto: wenn)Jennifer Lawrence (Foto: wenn) LOS ANGELES - Jennifer Lawrence menuai kritikan karena leluconnya ketika menghadiri pesta di Cannes. Bintang The Hunger Games ini membuat lelucon tentang pemerkosaan.


Pesta yang digelar usai Festival Film Cannes itu memang dihadiri banyak aktor terkenal dari seluruh dunia. Jennifer sebenarnya ingin menunjukkan rasa takjubnya melihat pesta tersebut bertabur bintang.


"Aku tiba-tiba memekikkan teriakan perkosaanku untukmu," seloroh Jennifer.


Namun, kelakar yang dilontarkan Jennifer dianggap tidak pantas. Artis 23 tahun itu pun langsung dicibir, termasuk penggemarnya sendiri.


"Kami tahu kamu selalu terbuka dan jujur di setiap wawancara, tapi ayolah, lelucon tentang perkosaan," tulis blogger terkenal, Perez Hilton.


"Kami yakin dia berpikir apa yang dia katakan di pesta itu hal yang privat. Tapi itu bukan alasan untuk melontarkan lelucon tentang pemerkosaan. Itu sama sekali tidak lucu," tandasnya.


Jennifer Lawrence berubah menjadi idola baru di Hollywood sekarang. Bakatnya yang besar di dunia akting membuatnya sering meraih penghargaan. Semua potensi itu ditunjang dengan kecantikannya. Tak heran, Jennifer dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia tahun ini. Demikian dikutip dari Contactmusic, Jumat (22/5/2014).


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.