Tak Pernah Hadiri Sidang Cerai, Cut Tari "Mulus" Jadi Janda


Sabtu, 24 Mei 2014 08:08 wib | Edi Hidayat - Okezone




Cut Tari (Foto: Okezone)Cut Tari (Foto: Okezone) JAKARTA - Pernikahan Cut Tari dengan Yusuf Subrata akhirnya berujung perceraian yang diputus pada tanggal 12 Maret 2014 oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur.


Hanya dengan empat kali sidang, gugatan cerai yang diajukan oleh Yusuf Subrata akhirnya dikabulkan oleh hakim secara verstek atau tanpa dihadiri oleh tergugat. Sebelumnya, persidangan tetap digelar meski selama persidangan Cut Tari tak pernah menghadirinya.


Namun begitu, pengadilan masih memberikan waktu selama 14 hari untuk memberi kesempatan kepada pihak Cut Tari memberikan tanggapannya. Namun Tari tidak juga memberikan tanggapan hingga akhirnnya mereka resmi bercerai.


Pernikahan mereka yang digelar pada tanggal 9 Januari 2004 itu pun dikaruniai seorang putri bernama Sidney Azkassyah Yusuf pada 10 Oktober 2007 yang kini diasuh secara bersamaan.


Gunjang ganjing penyebab perceraian yang dikarenakan penyebaran video porno saat bersama Ariel Noah pun sempat ramai. Namun Yusuf menegaskan jika perceraian mereka karena mereka sudah tidak menemukan kecocokan lagi. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.