Ha Ji Won Siap Debut di Hollywood


Kamis, 22 Mei 2014 21:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Ha Ji Won (Foto: Dramafever)Ha Ji Won (Foto: Dramafever) SEOUL - Pengaruh Korean Wave (K-Wave) berhasil membuat beberapa artis Korea mendapat tawaran pekerjaan dari Hollywood, salah satunya Ha Ji Won.


Aktris cantik ini sedang melakukan negosiasi dengan perwakilan 20th Century Fox untuk debut aktingnya.


Agensi Ha Ji Won mengungkapkan bahwa sang aktris sudah bertemu dengan Jeffrey Godsick, untuk membicarakan karier Hollywoodnya di Los Angeles, pada 14 Mei.


Bintang Empress Qi ini juga menandantangi kontrak bersama UTA (United Talent Agency), tahun lalu.


"Ha Ji Won bertemu dengan perwakilan 20th Century Fox, Jeffrey Godsick, dan berdiskusii tentang debut Hollywoodnya di Los Angeles pada 14 Mei. Film terbarunya, Chronicle of a Blood Merchant akan rilis akhir Agustus atau awal September. Kemudian, menindaklanjuti diskusi bersama studio Hollywood, kami akan kembali berdiskusi tentang detailnya," kata agensi Ha Ji Won.


Ha Ji Won sempat menolak tawaran bermain dalam tiga film Hollywood, karena fokus pada syuting Empress Qi. Setelah drama itu selesai, dia langsung menjalani audisi di negeri Paman Sam tersebut.


"Aku menjalani audisi untuk produksi Hollywood, dan aku sudah mendapatkannya. Aku hanya bisa berkata sejauh itu. Setelah Empress Qi, aku berencana syuting lagi," ungkap sang aktris. Demikian seperti dilansir Allkpop, Kamis (22/5/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.