Bermodal Sabuk Hitam, Willy Dozan Ajak Anak Main Film


Sabtu, 24 Mei 2014 12:03 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Willy Dozan & Leon Dozan (Foto: Asti)Willy Dozan & Leon Dozan (Foto: Asti) JAKARTA - Willy Dozan melengkapi jajaran artis Tanah Air yang membawa serta anaknya ke industri hiburan Tanah Air. Sebelumnya, Ahmad Dhani, Ivan Fadilla, Jeremy Thomas, dan Teuku Raffli, mengajak putra berkiprah di dunia entertain.


"Nah ini, dia baru selesai syuting film laga jadi peran utama. Modalnya sudah ada, karena dia atlet karate internasional sabuk hitam," ujar Willy Dozan, ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.


Leon mengaku senang bisa bermain film, dan langsung menjadi peran utama.


"Rasanya main film pastinya senang ya, bisa nerusin jejak papa lah," ungkapnya.


Meski mendapatkan peran di dalam film yang disutradarai langsung oleh ayahnya, Leon mengaku tetap melewati proses casting yang panjang.


"Ya saya selaku sutradara film ini kan harus objektif, jadi dia (Leon) harus casting. Dan saat terpilih, ya saya senang, karena dia lolos karena pilihan produser, bukan karena saya," papar Willy Dozan.


Leon menjadi wajah baru di industri hiburan Tanah Air. Meski memiliki wajah tampan dan talenta yang mumpuni, Leon mengaku belum memiliki penggemar.


"Hhh? Belum lah, belum, kan masih baru...," tandasnya, malu-malu.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.