Alasan Demian Deg-degan saat Nikahi Sara Wijayanto


Kamis, 22 Mei 2014 20:02 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Demian dan Sara (Foto: Alan/Okezone)Demian dan Sara (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Demian Aditya mengaku deg-degan usai menjalani ijab kabul dan resmi menikahi Sara Wijayanto. Illusionis itu mengaku adanya perbedaan dari proses pernikahan yang dulu ia sempat alami bersama dengan Yulia Rachman.


"Ini emang agak saya merasa tegang. Yang saya rasa agak beda, jadi deg-degan, apalagi menuju ijab tadi. Makanya tadi saya agak lebih banyak kayak orang gimana-gimana gitu," ujar Demian usai acara di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).


Tak hanya Demian, Sara juga mengalami ketegangan. Maklum, bagi Sara ini adalah pernikahan yang pertama. Buktinya, saat menuju meja ijab kabul, Sara memegang tangan para pendampingnya dengan erat.


"Deg-degan banget, naik panggung itu dua kali ini deg-degannya. Apalagi pas jalan, tadi pegangan tangan tegang banget," lanjut Sara.


Namun, semua ketegangan itu menghilang saat saksi dan tamu undangan mengucap kata "sah" yang menggelegar di ruang Mangnolia.


"Lega saat pas semua bilang sah, itu bikin lega banget," tutup Demian.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.