Ke Singapura, Raffi Ahmad Cs Belum Tahu Kondisi Olga


Jum'at, 23 Mei 2014 10:34 wib | Andiasti Ajani - Okezone




JAKARTA – Raffi Ahmad dan beberapa kerabat Olga Syahputra menyempatkan diri menjenguk Olga di Singapura, beberapa waktu lalu. Namun, Pica Prisilia yang mengetahui mereka pergi ke Negeri Singa belum tahu pasti kondisi presenter kemayu itu.


"Iya, beberapa hari lalu, Raffi, Billy, terus aku lupa siapa lagi pada ke Singapura jenguk kak Olga. Perkembangannya kayak gimana sekarang sih belum tahu ya, karena belum komunikasi lagi sama mereka yang berangkat," kata sahabat Olga, Pica Prisilia, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 23 Mei 2014.


Dengan sakitnya Olga, Pica mengaku kehilangan sosok presenter Dahsyat yang selalu menghibur. Tidak jarang, Pica selalu sharing bersama Olga saat di belakang panggung.


"Kangen banget, karena kan kak Olga tuh sering banget sharing kalau di belakang panggung, terutama sama aku ya, walaupun sharing sama semua juga. Tapi kalau sharing sama aku tuh berkesan banget lah buat diri aku," tandasya.


Sementara itu, beredar kabar Olga masih terbaring kritis di ICU RS Mount Elizabeth, Singapura. Bahkan, foto-foto kondisi Olga terbaru tengah terbaring lemah dengan selang NGT (naso gastric tube) tersebar luas. Selang itu masuk dari hidung sampai lambung untuk memberikan makanan atau mengeluarkan cairan lambung yang berlebih. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.