Alasan Cha Seung Won Gabung Agensi Big Bang


Sabtu, 24 Mei 2014 10:01 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Cha Seung Won (Foto: )Cha Seung Won (Foto: ) SEOUL - Cha Seung Won sempat membuat heboh karena keputusannya bergabung dengan YG Entertainment. Dia pun menjelaskan alasannya memilih agensi yang dipenuhi boyband, dan girlband tersebut.


Bintang You're All Surrounded ini mengaku bergabung dengan YG karena putrinya berteman dengan anak salah satu presiden YG, Yang Jin Suk. Cha Seung Won juga mengatakan mereka langsung akrab, dan membuat sang aktor berniat pindah ke agensi Big Bang.


Keinginan itu juga didukung oleh putrinya yang menjadi fans Akdong Musician, salah satu penyanyi YG. Demikian seperti dilansir Soompi.


"Anak Yang Jin Suk dan putriku, Ye Ni adalah teman sekolah dasar. Yang Min Suk (anak Yang Jin Suk) juga datang ke sekolah saat olah raga dan keluarga kami bertemu. Kebetulan, anak kami dipasangkan. Pemikiran presiden Yang Jin Suk cocok dengaku. Dia adalah orang yang pemikirannya dapat dimengerti. Putriku Ye Ni hanya menyukai Akdong Musician, dan tidak tertarik dengan idol lain. Dan aku hanya tahu TOP "Big Bang" dan G-Dragon," ungkapnya.


Selain putrinya, Cha Seung Won juga mengaku pindah ke YG karena kafetarianya yang terkenal. Bahkan, dia mengungkapkan pegawai di tempat tersebut sangat senang ketika melihatnya makan.


"Ketika aku pergi ke kafetaria, para wanita paruh baya yang bekerja di sana benar-benar menyukaiku," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.