Ibunda Syok Tahu Pamela Anderson Diperkosa Sejak Kecil


Kamis, 22 Mei 2014 12:45 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Pamela Anderson (Foto: Huffingtonpost)Pamela Anderson (Foto: Huffingtonpost) LOS ANGELES - Ibu Pamela Anderson, Carol, tidak menyangka bintang Baywatch itu menjadi korban kekerasan seksual sejak kecil.


Carol berujar, sangat terkejut setelah mendengar pengakuan putrinya usai berpidato di Festival Film Cannes, 16 Mei 2014, waktu setempat.


Carol merasa bersalah, karena gagal melindungi anaknya. Dia pun tidak percaya Pamela menyembunyikan kejadian tersebut sejak kecil. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (22/5/2014).


"Ini menakutkan, hal dramatis yang terjadi pada Pamela, dan dia menjalaninya seorang diri, sangat mengerikan. Aku seperti orang bodoh, aku duduk dengan mulut terbuka ketika mengetahuinya. Suamiku, Barry, dan aku merasa selalu memiliki waktu untuk anak-anak, jadi menyedihkan mendengar ini sekarang," ungkapnya.


Pamela memberitahu Carol tentang hal tersebut melalui email, setelah artis 46 tahun itu mengakuinya di depan umum.


Dia mengaku pernah dianiaya pengasuh saat berusia enam tahun, diperkosa oleh kakak teman pada usia 12 tahun, dan diperkosa kekasih serta temannya saat remaja.


Setelah mendengar pengakuan Pamela, pihak kepolisian Kanada berniat bertemu sang aktris, dan melakukan investigasi, dalam waktu dekat. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.