"Belum Laksanakan Putusan Cerai, Kok Demian Nikah Lagi?"


Rabu, 21 Mei 2014 20:04 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Demian dan Sara (Foto: ist)Demian dan Sara (Foto: ist) JAKARTA - Isu perselingkuhan menjadi alasan pernikahan antara Demian dan Yulia Rachman harus kandas. Saat, itu Demian dikabarkan menjalin hubungan dengan Sara Widjayanto.


Lewat kuasa hukumnya, Muhammad Milano, Yulia mengakui sudah mengetahui kabar pernikahan itu. Mendengar pemberitaan dari media massa, Yulia hanya bisa tersenyum menanggapi kabar pernikahan mantan suami.


"Yulia sudah tahu dari teman-teman media juga kalau besok Demian akan menikah. tanggapannya yah Yulia cuma tersenyum saja, terus dia sampaikan ke saya," ungkap Milano saat dihubungi lewat sambungan telefon, Rabu (21/5/2014).


Lebih lanjut, Milano menjelaskan bahwa Demian harus menyelesaikan urusannya kepada Yulia. Pasalnya, keputusan cerai juga adanya pemberian harta bersama. Menurut Milano, harta gana-gini belum seutuhnya selesai.


"Kalau dari kami kuasa hukum cuma minta agar masalah gana-gini diselesaikan. Belum melaksanakan amar putusan kok malah nikah lagi, gimana tuh?," sindir Milano.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.