Foto Bugilnya Dihapus Instagram, Cody Simpson Kecewa


Selasa, 20 Mei 2014 10:15 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Cody Simpson (Foto: Codysimpsonblogspot)Cody Simpson (Foto: Codysimpsonblogspot) LOS ANGELES - Cody Simpson membuah heboh dunia maya karena mem-posting foto bugil dirinya di media sosial, 18 Mei, waktu setempat. Tidak lama kemudian, Facebook dan Instagram langsung menghapus foto tersebut lantaran dianggap melanggar peraturan.


Cody sedang berada di balkon hotel tanpa mengenakan pakaian. Dia membelakangi kamera, sehingga memamerkan bokongnya. Dia juga mengungkapkan, gambar tidak sopan itu diambil mantan kekasihnya, Gigi Hadid atau biasa dipanggil Bae.


"Bebas. Kembali ke minggu pagi di pantai setelah hari yang besar. Berselancar juga. Bagaimana dengan berjemur. Diambil oleh Bae," tulisnya, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (20/5/2014).


Dalam satu jam, foto itu meraih hampir 10.000 likes di Facebook. Fans juga mengkritik sikap Cody karena mem-posting foto bugil. Pasalnya, penyanyi berusia 17 tahun itu memiliki banyak penggemar remaja.


Setelah mengetahui foto kontroversial tersebut dihapus, Cody langsung berkomentar di akun Twitternya. Dia menulis Instagram menghapus foto tersebut karena tidak suka dengan bokongnya.


"Sepertinya Instagram tidak menyukai bokongku," tulis Cody. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.