Kristen Stewart Ogah Bertemu Robert Pattinson


Jum'at, 23 Mei 2014 15:26 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy)Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Kristen Stewart tidak ingin bertemu Robert Pattinson saat menghadiri festival film Cannes. Dia baru bersedia terbang ke Prancis, setelah aktor asal Inggris itu menyelesaikan jadwalnya.


Kristen berada di Cannes dalam rangka mempromosikan film terbarunya, Sils Maria, pada 24 Mei. Dia sengaja tidak menghadiri acara makan malam karena belum siap melihat Rob didekati wanita lain.


"Kristen menghindari datang ke Cannes hingga Rob pergi. Dia tidak ingin berpesta dengan Rob sekarang, dia benar-benar membuat Kristen sedih. Dia tidak bisa melihat Rob berkencan dengan wanita lain, terlalu berat. Dia mencintai Rob, dan hingga Rob berkata ingin mereka kembali, dia tidak ingin bertemu dengan Rob. Itu terlalu menyakitkan sekarang," ungkap sumber.


Bintang Snow White and the Huntsman inipun meminta agar tidak memiliki jadwal yang sama dengan Rob, selama berada di Cannes. Setelah berpisah, keduanya sepakat untuk tidak bertemu satu sama lain. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (23/5/2014).


"Kristen tidak pernah dijadwalkan berada di Cannes seperti Rob. Itu adalah hal terakhir yang mereka inginkan," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.