Jauhi Justin Bieber, Selena Gomez Didukung Katy Perry


Selasa, 06 Mei 2014 02:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Zimbio)Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Zimbio) LOS ANGELES - Keputusan Selena Gomez yang sempat kembali ke pelukan Justin Bieber membuat keluarga dan sahabatnya merasa khawatir, salah satunya adalah Katy Perry. Pelantun "Unconditionally" itu berharap Selana dapat melepaskan Justin.


Katy selalu memberikan dukungan untuk Selena setelah dirinya putus dari Justin. Dia juga meminta penyanyi cantik itu fokus pada karier, dan musik.


"Katy jujur dengan Selena dan dia bilang kali ini perlu tegas, dan melepaskan Justin. Tapi dia juga bilang padanya bahwa dia akan mendukung Selena apapun yang terjadi. Katy merasa musik menyelamatkannya setelah bercerai dari Russell (Brand), jadi dia mendukung Selena untuk menulis apa yang dia rasakan," ungkap sumber.


Mantan kekasih John Mayer ini bersikap seperti seorang kakak bagi Selana. Dia tidak pernah memaksakkan keinginannya dan menghakimi pelantun lagu "Come And Get It" tersebut. Demikian seperti dilansir Showbizspy.


"Katy membantu Selena, dia melakukan apapun yang dia bisa sekarang selama bisa menjadi teman curhat, seseorang yang bisa mengerti. Dia seperti seorang kakak bagi Selena. Katy tidak pernah memaksa opininya pada Selena, tapi kapan pun Selena membutuhkannya, dia akan selalu ada untuknya," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.