Tak Terima Disebut Homo, Ilal Dicakar Farhat Abbas


Selasa, 08 April 2014 15:05 wib | Egie Gusman - Okezone




Farhat-Regina-Ilal (Foto: Arief)Farhat-Regina-Ilal (Foto: Arief) JAKARTA - Ilal Ferhard mengaku telah dihina istrinya, Regina, sebagai penyuka sesama jenis alias homo, beberapa waktu lalu. Ternyata, masalah itu bermula dari lahan parkir di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan.


"Keributan dipicu rebutan lahan parkir. Saya apanya yang menyerang. Saya diserang Regina dibilang sesuka sesama jenis alias homo," kata Ilal saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2014).


Karena tidak terima dibilang penyuka sesama jenis, Ilal pun balik menghujat Regina. Namun, saat itu, kata Ilal, Farhat Abbas justru menyerang dirinya.


"Paginya saya serang Regina dengan menyebut lonte (pelacur), Farhat nyerang saya. Saya mengalami luka dalam, dan memar. Bagian pipi kanan saya juga dicakar olehnya," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.