Tak Dapat Undangan Nyoblos, Nikita Willy Rela Menunggu


Rabu, 09 April 2014 14:54 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nikita Willy (Foto: Okezone)Nikita Willy (Foto: Okezone) JAKARTA - Aktris Nikita Willy mempunyai pengalaman lucu saat mengikuti pemilu legislatif untuk pertama kalinya. Niki hingga pagi hari tak mendapatkan surat undangan pencoblosan.


Ia pun harus menunggu hingga pukul 12.00 WIB agar bisa mencoblos. Dia lalu membawa KTP dan Kartu Keluarga sebagai syarat pencoblosan.


"Karena kemarin minta surat undangan, tapi katanya datang langsung saja. Tapi tadi pagi-pagi aku belum dapat undangannya, jadi aku harus nunggu sampai jam 12 deh," kata Nikita Willy saat ditemui di TPS 044 Komplek AU Waringin Permai, Jati Waringin, Jakarta Timur, Rabu (9/4/2014).


Pertama kali mencoblos, Niki pun merasakan kebinggngan karena banyaknya kertas yang harus diterima. Usai mencoblos, Nikita pun merasakan kesulitan saat melipat kertas suara kembali.


"Ini pengalaman pertama aku untuk nyoblos. Nyoblos di TPS 044. Aku dikasih tiga lembar, aku nyoblos, aku ada kebingungan ngelipet biar kelihatan biru, merah, dan kuningnya gitu dan butuh bantuan teman supaya masukin ke box-nya masing-masing," tukasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.