Angel Lelga Optimis Menang


Rabu, 09 April 2014 00:29 wib | Edi Hidayat - Okezone




Angel Lelga (Foto: Okezone)Angel Lelga (Foto: Okezone) JAKARTA - Angel Lelga merupakan salah satu artis yang juga ikut terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


Untuk hari perayaan pesta demokrasi yang digelar besok, Angel pun memilih mencoblos di Daerah Pemilihan (Dapil) V untuk kawasan Jawa Tengah.


"Besok di Solo say," kata manajer Angel, Tata Liem, berbincang dengan Okezone, Selasa 8 April 2014.


Namun, calon anggota legislatif (caleg) yang berasal dari kalangan artis diterawang akan mengalami kekalahan pada pemilihan umum (Pemilu) 2014. Meski begitu, Tata Liem memastikan, sahabatnya sangat optimis akan memenagi kursi Dewan Pimpinan Rakyat (DPR).


"Insya Allah kalau sudah jalan dari Allah untuk mengemban tugas untuk rakyat ini, Angel optimis untuk menang dan bisa memajukan daerah dapilnya, amin," tutup dia.


Sekadar diketahui, kemampuan berpolitik Angel sempat diragukan setelah diwawancarai oleh Najwa Shihab dalam acara Mata Najwa. Namun hal tersebut tidak membuat Angel mengurungkan niatnya untuk menjadi calon anggota legislatif. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.