Johnny Depp Tak Merasa Keren saat di Hadapan Putrinya


Sabtu, 12 April 2014 20:18 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Johnny Depp (Foto: ist)Johnny Depp (Foto: ist) LOS ANGELES - Johnny Depp mengakui bahwa ia sering mendapat masalah dengan putrinya. Sebagai seorang ayah, Johnny merasa tidak terlihat keren jika sudah berada didalam rumah mengurus putrinya. Status selebriti pun seakan menghilang jika ia sudah berhadapan dengan putrinya yang berusia 15 tahun itu. Aktor ini mengatakan 'The Ellen DeGeneres Show' pada Jumat lalu,


"Semua hal bisa terjadi pada gadis 15 tahun, semuanya. Dia bisa jadi gadis yang paling manis di dunia, tapi tiba-tiba saya mengalami kesulitan,"ucapnya seperti dilansir FemaleFirst.

"

Namun dibali itu ia sangat mengagumi putrinya tersebut. menurutnya putrinya merupakan anak yang cerdas bahkan sedikit menakutkan bagi pemeran film Pirates of The Caribbean itu.


"Dia anak yang tajam, sangat canggih, super cerdas dan, sedikit menakutkan."


Johnny, yang baru-baru ini bertunangan dengan pacarnya Amber Heard, juga memiliki seorang putra, Jack, 11 tahun, dari hubungannya dengan mantan pacarnya, Vanessa Paradis. mantan kekasihnya mengklaim dia cukup santai sebagai seorang ayah.


Heartthrob juga percaya bahwa dia sangat keren meski menginjak usia 50 tahun juni lalu. (rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.