Mertua Nyapres, Nia Ramadhani Rela Blusukan


Rabu, 09 April 2014 11:09 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nia Ramadhani (Foto: Egie Gusman)Nia Ramadhani (Foto: Egie Gusman) JAKARTA - Nia Ramadhani harus blusukan ke berbagai pelosok untuk membantu sang mertua, Aburizal Bakrie, berkampanye. Pengalaman tak terlupakan saat ia pergi keberbagai pelosok daerah di Indonesia.


Dari pertemuannya dengan orang-orang di daerah membuat Nia tergugah ikut berpartisipasi mengikuti Pemilu Legislatif, dan menentukan wakil rakyat. Pasalnya, dengan mencoblos wakil rakyat, Indonesia memiliki harapan bisa menentukan arah yang lebih baik.


"Alhamdulillah saya sebisanya ikut nemani Papa keluar kota, kota kecil, dan desa. Dari perjalanan itu saya makin semangat, karena banyak dari masyarakat memimpikan pemimpin yang baik, dan bagus untuk Indonesia juga," kata Nia di TPS 032, Jalan Tegal No.10, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4/2014).


Istri Ardie Bakrie inipun memang bersemangat membuat Indonesia lebih baik. Namun, dia mengakui tidak ingin mengikuti jejak keluarga besarnya untuk masuk partai politik, dan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di Pemilu berikutnya.


"Enggak! Eh, enggak tahu nantinya ya. Tapi sampai sekarang enggak ada niatan. Kalau saya lebih banyak kegiatan sosial saja sih," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.