Sebelum Meninggal, Peaches Geldof Dambakan Anak Perempuan


Rabu, 09 April 2014 21:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Peachess Geldof (Foto: The Guardian)Peachess Geldof (Foto: The Guardian) LOS ANGELES - Peaches Geldof ditemukan meninggal di rumahnya di Kent, Inggris, Senin 7 April 2014, waktu setempat. Ternyata, Peaches pernah mengatakan ingin memiliki seorang anak perempuan di pekan yang sama saat ditemukan tewas.


Namun, ternyata, istri penyanyi bernama Thomas Cohen itu sangat menginginkan seorang anak perempuan. Ibunda Dylan Astala Willow (2), dan Phaedra Bloom Forever itu mengatakan kepada teman dekatnya.


"Anak-anak Peaches sangat berarti baginya. Dia sangat mencintai mereka, namun dia sangat mengidamkan seorang anak perempuan," kata seorang sumber.


Ibunda Peaches, Paula Yates, telah meninggal pada 2000 lalu. Namun, sepertinya Peaches tidak akan pernah mendapatkannya.


Sampai saat ini penyebab kematian Peaches masih terus diselidiki. Polisi, dan ahli forensik yang bekerja belum juga menemukan adanya indikasi obat-obatan terlarang ataupun dugaan pembunuhan. Demikian seperti dilansir dari The Guardian. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.