Takut seperti Cory Monteith, Lea Michele Bantu Zac Efron


Kamis, 10 April 2014 17:00 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Zac Efron & Lea Michele (Foto: Ist)Zac Efron & Lea Michele (Foto: Ist) LOS ANGELES - Lea Michele tidak ingin Zac Efron mengalami nasib sama seperti mantan kekasihnya, Cory Monteith. Bintang Glee itu ditemukan tewas di sebuah kamar hotel karena komplikasi heroin dan alkohol, pada Juli 2013.


Lea berusaha membantu Zac setelah mendengar sang aktor mencari narkoba di Los Angeles. Dia langsung menghubungi Zac, dan memberikan nasihat agar menjauhi obat terlarang.


"Setelah dia (Cory) meninggal, Lea menjadi pemberi dukungan untuk Zac. Dia bahkan mengajaknya pergi hiking melalui Runyon Canyon. Dia (Lea) benar-benar khawatir Zac akan berakhir dengan tragedi," ungkap sumber, seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (10/4/2014).


Lea mendesak Zac agar menjalani rehabilitasi, dan mengakui dia kembali menjadi pecandu narkoba. Dia berharap bintang High School Musical itu segera meminta pertolongan sebelum terlambat, dan berakhir tragis seperti Cory.


"Lea ingin Zac masuk program rehabilitasi dan mengakui dirinya kembali mengonsumsi narkobat," tutup sumber.


Sekadar diketahui, Zac sempat menjalani rehabilitasi selama lima bulan untuk menghilangkan ketergantungannya pada kokain. Namun, beberapa teman dekat menduga dia kembali mengonsumsi narkoba secara diam-diam. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.