Latihan Tinju, Jupe Bergurau Bayangkan Muka Gaston


Rabu, 09 April 2014 07:11 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe dan Gaston (Foto: ist)Jupe dan Gaston (Foto: ist) JAKARTA - Julia Perez sedang menikmati hobi barunya berlatih olahraga tinju dan muay thai. Saat memukul target, Jupe berseloroh membayangkan muka mantan pacarnya Gaston Castano.


"Gue ngebayangin mukanya Gaston, enggak gue bercanda. Yang jelas, energi negatif dikeluarin saat gue olahraga," kata Jupe saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Menurut Jupe, meski pertunangan dan rencana pernikahannya kandas, ia tak membenci Gaston. Baginya, Gaston adalah sosok yang bisa membuatnya bangkit dari masalah.


"Enggaklah, dia woman lover banget, dia tahu cara cewek bertekuk lutut sama dia. Orang yang hadir dalam hidup aku adalah guru aku. Enggak ada rasa benci dan penyesalan pernah kenal dia. Dia menjadikan aku sosok yang lebih kuat," tukasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.