Artis Malaysia Ini Ingin Saingi Kesuksesan Ashraf Sinclair


Kamis, 10 April 2014 07:10 wib | Egie Gusman - Okezone




Amaris (Foto: dok. pri)Amaris (Foto: dok. pri) JAKARTA - Kesuksesan Ashraf Sinclair sebagai bintang sinetron di Indonesia menginspirasi artis asal Malaysia lainnya untuk melakukan hal sama.


Amaris, aktor drama dan model yang lama melintang di industri hiburan Malaysia memiliki rencana itu. Pria yang juga dikenal sebagai penyanyi ini berharap bisa menjadi artis di Indonesia.


"Minggu lalu syuting sinetron ramadan juga di Brunai. Mudah-mudahan bisa juga dapat sinetron di Indonesia," harap Amaris saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.


Kebetulan, artis 28 tahun ini kenal dan pernah bermain di drama seri Malaysia bersama Ashraf. Namun, pelantun "Ini Janjiku" itu juga menyimpan ambisi bisa melampaui kesuksesan suami Bunga Citra Lestari tersebut.


"Ada teman di indonesia, ada Ashraf yang sukses. Kalau ada rezeki bisa better. Dulu pernah bekerjsama sinetron di Malaysia. Setelah itu dia ke Jakarta. Sudah tak pernah lagi komunikasi. Kalau ada rezeki bisa main sinetron sama Ashraf atau artis hebat di Indonesia," pungkasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.