Bercerai, Cornelia Agatha Malah Akur dengan Mantan Suami


Kamis, 10 April 2014 17:19 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Cornelia Agatha (Foto: Okezone)Cornelia Agatha (Foto: Okezone) JAKARTA - Cornelia mengaku pernah mengalami kekerasan saat proses perceraian dengan Sony Lalwani. Keduanya pun cerai pada tahun lalu.


Namun, setelah keduanya sudah bukan suami istri hubungan malah makin membaik dan membuat mereka lebih dewasa. Cornelia pun mengaku masih sering berkomunikasi dengan Sony demi kedua anaknya.


"Tetap harus ada komunikasi yang baik. Harus berdamai dulu, lupain sama apa yang terjadi. Saya coba berdamai sama keadaan, semoga apa yang sudah terjadi jangan terjadi lagi," kata Cornelia saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014).


Kadang, waktu bersama juga sering mereka habiskan. Tak mesti jalan bareng ke mal atau pergi ke tempat hiburan, cukup menonton DVD bisa menjadi waktu yang berkualias bagi mereka.


"Lebih sering berempat, ngumpul, jalan bareng, nonton DVD di rumah bareng, anak jangan drastis rasakan perubahan pada anak masih kecil. Kebetulan lebih baik sekarang ketimbang dulu." tutupnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.