Demi Kim Kardashian, Kanye West Rela Memelas


Senin, 07 April 2014 22:04 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Kardashian dan Kanye (Foto: wenn)Kim Kardashian dan Kanye (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kanye West dikabarkan meminta bantuan kepada teman-teman sosialitanya agar mengundang Kim Kardashian di pesta Hollywood. Dia ingin sang kekasih bergabung dengan sederet orang penting yang ada di dunia hiburan.


Namun, mereka menolak permintaan Kanye karena menilai Kim tidak cocok bergabung di acara penting. Bintang reality show itu dianggap berada di level yang berbeda dengan Kanye.


"Kanye meminta orang untuk mengundang Kim ke suatu acara atau pertemuan dengan orang penting di Hollywood, tapi banyak orang menolak. Dia (Kanye) adalah bintang yang dihormati orang, terutama sebagai pengusaha, tapi mereka tidak ada hubungannya dengan Kim," ungkap sumber.


Tak hanya Kim, dia juga ingin calon mertuanya, Kris Jenner, diundang ke acara penting Hollywood. Kanye selalu menghubungi teman-temannya agar Kim dan Kris dapat muncul di pesta besar. Ayah satu anak ini bahkan sempat meminta editor majalah Vogue Amerika, Anna Wintour, untuk menjadikan Kim dan dirinya cover majalah.


"Masalah lainnya yaitu Kanye meminta tak hanya orang menerima Kim, tapi juga ibunya, Kris! Itu jelas tidak akan pernah terjadi. Orang tak ingin melihat Kris dibandingkan Kim," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (7/4/2014). (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.