Masih Kecil, Anak Kim Kardashian Sudah Mencuri!


Rabu, 09 April 2014 22:21 wib | Chaerunnisa - Okezone




North West memegang chanel milik Khloe Kardashian (Foto: Eonline)North West memegang chanel milik Khloe Kardashian (Foto: Eonline) LOS ANGELES - Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Pepatah itu tampaknya tepat menggambarkan putri Kim Kardashian dan Kanye West, North West.


Meski masih sangat kecil, North sepertinya sudah mengetahui benda-benda mewah. North menyukai anting-anting merek Chanel milik bibinya, Khloe Kardashian.


Itu terlihat saat tangan mungil North memegang anting tersebut. Khloe pun mengabadikannya dalam sebuah foto yang diunggahnya.


"Bintang. Si kecil yang manis ini mencuri anting-anting saya, tapi saya tidak marah padamu, North #AuntieKoKo," judul gambar yang dibuat Khloe.


Sebelumnya, Kim dan Kanye telah menerima berbagai hadiah dari para perancang busana. Namun, Kim mengungkapkan, kenyamanan yang paling penting untuk putrinya. Karena itu, dia belum mau mendandani North busana mewah dari desainer ternama.


"Aku melihat satu gaun lucu seharga USD500, dan aku bilang, 'Tentu saja tidak! Aku hanya ingin dia mengenakan pakaian stelan atau legging'," tandas Kim, beberapa waktu lalu. Demikian seperti dikutip dari Eonline. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.