Raih Ribuan Suara, Charles Bonar Sirait Tak Mau Sesumbar


Kamis, 10 April 2014 15:17 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Charles Bonar (Foto: Heru/Okezone)Charles Bonar (Foto: Heru/Okezone) JAKARTA - Presenter Charles Bonar Sirait menjadi calon anggota legislatif di Pileg kali ini. Charles optimis dirinya bisa duduk menjadi wakil rakyat.


"Kalau ditanya saya siap menang, ya saya siap menang," kata Charles kepada Okezone, Kamis (10/3/2014).


Namun, Charles tak ingin terlalu sesumbar. Ia masih menunggu hasil resmi dari KPU selaku penyelenggara pemilu.


"Sekarang saya selalu enggak mau berdasarkan tekak teki, angka yang sampai kami kumpulkan dari 20 TPS yang baru saya kumpulkan dari para saksi saya baru 1600 suara. Masih banyak TPS yang belum ketahuan, kita nunggu nanti," lanjut Bonar.


Sejauh ini ia masih optimis. Bila dirinya bisa merebut salah satu kursi di DPR, Charles pun ingin dirinya, bisa masuk ke Komisi X yang menaungi pendidikan.


"Kalau kalah mungkin Tuhan menyuruh saya bekerja di luar. Namun jika dipercaya saya ingin masuk komisi yang menaungi pendidikan. Yaitu komisi X," tukasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.