Alasan Cameron Diaz Bangga Jarang Cukur Bulu Kemaluan


Selasa, 08 April 2014 01:14 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Cameron Diaz (Foto: wenn)Cameron Diaz (Foto: wenn) LOS ANGELES - Cameron Diaz pernah mengakui suka memelihara bulu di alat vitalnya. Artis 40 tahun ini kembali menjelaskan pilihannya jarang mencukur bulu kemaluannya.


Banyak orang terkejut ketika Cameron menuangkan sikapnya itu ke dalam sebuah buku. Namun, Cameron tak mau dirinya disebut memaksakan semua wanita harus memelihara bulu di bagian pribadi seperti dirinya.


"Aku ingin menjernihkan apa yang pernah aku katakan. Aku tidak peduli apa yang wanita lakukan dengan itu. Tapi kita juga harus tahu bagaimana tubuh kita bekerja," ujar Cameron seperti dikutip Contactmusic Selasa (8/4/2014).


Bintang Charlie Angels ini pun menanggapi tren banyak wanita yang menghilangkan bulu dengan cara dilaser. Mantan kekasih Justin Timberlake ini kembali mengingatkan, bulu kemaluan diciptakan pasti untuk alasan tertentu seperti kesehatan atau keindahan tubuh.


"Ini ada untuk sebuah alasan, dan melasernya tentu akan membuatnya hilang selamanya. Itu tidak akan pernah kembali. Dan aku rasa para wanita harus memikirkan apa arti 'selamanya'," terangnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.