Demi Kencangkan Badan, Jupe Rela Luka-Luka


Selasa, 08 April 2014 22:01 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe (Foto: Egie/Okezone)Jupe (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Julia Perez (Jupe) mempunyai hobi baru dalam hal olahraga. Kini, ia sedang keranjingan olahraga tinju dan muay thai.


"Aku latihan boxing dan muay thai, aku lagi mau bikin badan sehat, perut six pack supaya bisa hilangkan glambir, biar badan juga lebih bagus saja di tahun 2014," kata Jupe saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2014).


Untuk membuat tubuh ideal sejumlah banyak pengorbanan yang ia lakukan. Olahraga yang terbilang cukup keras itu harus membuat sebagai anggota tubuhnya luka-luka.


"Walau tadi kuku jempol (kaki) patah di hari pertama latihan muay thai, tapi aku senang saja, puas," lanjutnya.


Meskipun begitu, tak menyurutkan dirinya untuk berhenti. Ia tetap semangat latihan, karena kedua olahraga itu dinilai yang paling cocok baginya saat ini.


"Boxing lebih cocok untuk saya, lebih cocok dengan jiwa saya," tukasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.