Di Depan Pacar, Andrew Garfield Ngaku Pernah One Night Stand


Selasa, 08 April 2014 00:30 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Emma Stone & Andrew (Foto: ist)Emma Stone & Andrew (Foto: ist) LOS ANGELES - Andrew Garfield dan Emma Stone tampil menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres. Bintang Amazing Spiderman itu pun blak-blakan mengenai kisah asmara mereka.


Ellen kemudian menantang Emma dan Andrew melakukan permainan Never Have I Ever. Ellen mengajukan pertanyaan, kemudian Andrew dan Emma tinggal menjawab melalui papan bertuliskan "pernah" dan "tidak pernah" yang sudah disiapkan.


Ellen kemudian bertanya apakah mereka pernah melakukan one night stand atau dikenal dengan istilah cinta satu malam. Di luar dugaan, sambil tersenyum malu Andrew memberi jawaban pernah.


Sedangkan Emma mengaku tidak pernah bercinta singkat dengan orang yang baru dikenalnya. Melihat jawaban Andrew, Emma pun hanya tersenyum.


Jawaban berbeda kembali diperlihatkan Emma dan Andrew saat ditanya apakah mereka pernah telanjang di pantai. Andrew dengan sigap mengaku pernah, Emma lagi-lagi mengatakan tidak pernah.


Namun, Andrew dan Emma kompak menjawab 'pernah' saat ditanya apakah mereka pernah mengirim pesan seks. Keduanya pun hanya bisa tersenyum malu-malu saat memberi jawaban. Demikian dikutip dari Contactmusic, Selasa (8/4/2014).

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.