Cerai, Liam Gallagher Akui Berzina


Kamis, 10 April 2014 11:24 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Liam Gallagher (Foto: Guardian)Liam Gallagher (Foto: Guardian) LOS ANGELES - Liam Gallagher mengaku berzina dengan jurnalis bernama Liza Ghorbani. Bahkan, keduanya telah dikaruniai seorang anak.


Hal itu terungkap dari keterangan istrinya, Nicole Appleton, ketika menjalani sidang cerai, pada 7 April 2014.


Menurut dokumen perceraian yang diajukan kepada pengadilan di London, rocker asal Inggris itu mengakui perselingkuhannya dengan Liza. Nicole pun menulis tidak bisa lagi tinggal bersama Liam setelah pengakuan tersebut.


"Mengakui perzinahan padaku sebelum dipublikasikan oleh koran nasional," tulis Nicole dalam surat perceraian keduanya, seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (10/4/2014).


Hakim menilai pengakuan Liam, dan keinginan Nicole yang tidak bisa lagi tinggal bersama telah membuat pernikahan mereka sulit dipertahankan. Proses perceraian keduanya akan selesai dalam enam pekan. Vokalis Beady Eye inipun bersedia memberikan sejumlah uang kepada istrinya.


Sekadar diketahui, Liam dan Nicole menikah pada 2008, setelah berkencan selama delapan tahun. Keduanya memiliki seorang anak, Gene, yang berusia 12 tahun. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.