Tak Doyan Perempuan Lagi, Jessie J Ingin Cari Suami


Kamis, 10 April 2014 08:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Jessie J (Foto: wenn)Jessie J (Foto: wenn) LOS ANGELES- Jessie J pernah mengaku sebagai biseksual atau penyuka lawan jenis dan sesama jenis. Namun, sikap pelantun "Price Tag" itu sepertinya berubah.


Penyanyi asal Inggris itu mengaku sudah tidak tertarik mencari pasangan wanita lagi. Dia bahkan berharap bisa segera mendapatkan suami.


Namun, Jessie menegaskan jika pengakuannya dulu bukan untuk mencari sensasi semata. Dia menganggap masa-masa menyukai sesama jenis sebagai fase hidup yang harus dijalani.


"Bagiku. itu merupakan sebuah fase. Tapi aku tidak bilang kalau biseksual merupakan fase bagi semua orang," ujar Jessie seperti dikutip Femalefirst, Kamis (10/4/2014).


"Aku tidak menyesal perkataan yang pernah aku ucapkan. Aku bicara tentang itu, dan aku terbuka tentang itu. Aku mendukung kaum penyuka sesama jenis, cintai apa yang kamu lakukan. Itulah yang aku lakukan," lanjutnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.