Jauhi Alkohol, Lindsay Lohan Rajin Ikut Konseling


Selasa, 08 April 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lindsay Lohan (Foto: Getty Images)Lindsay Lohan (Foto: Getty Images) LOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) menghadiri pertemuan para pecandu minuman keras setiap hari. Itu dilakukan karena bintang Mean Girls tersebut ingin menjauhi alkohol, dan memerbaiki gaya hidupnya.


Dia mengaku kembali mengonsumsi alkohol sejak menyelesaikan rehabilitasi, musim panas lalu. Dalam acara reality show-nya yang tayang pada 6 April, LiLo mengaku ingin terbebas dari pengaruh minuman keras.


LiLo juga sering mendapat nasehat dari mentornya, AJ Johnson. Dia pun mulai menunjukkan perubahan dan mengurangi minum alkohol. Aktris berusia 27 tahun tersebut bahkan langsung pulang ke rumah setelah menonton konser Miley Cyrus di New York, pada 5 April.


"Dia menjadi anak baik belakangan ini," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa (8/4/2014).


Namun, LiLo masih kesulitan menjauhi alkohol. Ibu sang aktris, Dina Lohan, mengaku sempat minum wine bersama putrinya tersebut. Dia juga menemukan satu botol minuman keras di apartemen LiLo.


Aktris kontroversial itu juga merasa menghancurkan berbagai usaha yang dilakukan untuk berhenti menjadi pecandu minuman keras. Pasalnya, LiLo mengaku mengalami kesulitan untuk berhenti minum alkohol.


"Tak masalah untuk mengakuinya. Itu menakutkan. Butuh sedikit waktu bagiku untuk menyadari, kemudian aku berpikir, mengapa aku memengang ini (alkohol). Aku menghancurkan semuanya dan itu tak masalah," kata LiLo di acara reality show-nya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.