Rumah Dibobol Maling, Farah Quinn Masih Asyik Memasak


Kamis, 10 April 2014 19:33 wib | Edi Hidayat - Okezone




Farah Quinn (Foto: Elang/Okezone)Farah Quinn (Foto: Elang/Okezone) JAKARTA - Peristiwa perampokan yang dialami oleh Farah Quinn sepertinya tidak membuat chef seksi itu merasa sedih. Farah masih bisa tersenyum saat menghadiri acara perlombaan memasak di Singapura.


"Meski tadi pagi mendapat kabar buruk, kesuksesan tim kami presenting Indonesia di Rougie Event Singapore cukup mengobati," tulis Farah dalam akun Twitter-nya, Kamis (10/4/2014).


Menurut koki cantik ini, timnya sukses membuat mie pangsit dan membuat kagum para juri sehingga Farah lupa dengan peristiwa perampokan tersebut.


"Kami menyajikan mie pangsit kecap manis, sweet chilli, lime, bawang goreng dan seared Rougie Foie Gras. Laris manis!," tulis Farah lagi.


Dini hari tadi, empat perampok berhasil melumpuhkan dua orang penjaga rumah Farah bernama, Wira (30) dan Waruri (42), dengan golok. Mereka diikat, dan disekap. Kemudian, para perampok berhasil membawa kabur brankas dan sebuah mobil Toyota Kijang Innova bernopol B 8659 IG. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.