Peaches Geldof Meninggal Dunia


Peachess Geldof (Foto: The Guardian)Peachess Geldof (Foto: The Guardian) LOS ANGELES - Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Model dan presenter TV asal Inggris, Peaches Geldof meninggal dunia di usia 25 tahun, Senin 7 April waktu setempat.


Putri musisi Bob Geldof ini meninggalkan suami serta dua anaknya. Bob Geldof, ayah Peachess, mengatakan, keluarga merasakan sakit yang luar biasa mengetahui kematian wanita yang belakangan ini juga menjadi perancang busana itu.


"Kami sangat terluka. Dia sangat liar, paling lucu, pintar, jenaka, dan paling gila di antara kita semua," ujar sang ayah, saat dikonfirmasi Senin 7 April malam, waktu setempat.


"Bagaimana mungkin kita akan bertemu dengannya lagi? Bagaimana mungkin itu bisa tertahankan? Kami mencintainya dan akan menghargai dia selamanya. Betapa menyedihkan kalimat itu. Tom dan anak-anaknya, Astala Phaedra, akan selalu menjadi bagian kami di keluarga. Bob, Jeanne, Fifi, Pixie Geldof, dan Tiger," sambungnya, seperti dilansir dari The Guardian.


Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Peachess. Polisi yang datang ke tempat kejadian di Kent, sebuah daerah di Inggris bagian tenggara, menyebutkan kematian Peaches terjadi "mendadak dan tidak dapat dijelaskan". Jasad Peaches ditemukan meninggal pada waktu makan siang.


Sementara itu, pihak kepolisian Kent mengungkapkan, polisi dihubungi pada 7 April 2014, pukul 13:35, waktu setempat. Mereka menerima laporan, ada seorang wanita ditemukan meninggal di sebuah alamat dekat Wrothman, Kent, Inggris. Rest in peace, Peachess.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.