Ayu Ting Ting Sudah Yakin dengan Satu Partai


Selasa, 08 April 2014 11:32 wib | Egie Gusman - Okezone




Ayu Ting Ting (Foto: Dok Okezone)Ayu Ting Ting (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku akan menggunakan hak suaranya pada pemilihan umum (Pemilu) 2014, besok. Ayu pun telah yakin dengan satu partai yang akan dipilihnya nanti.


"Nyoblos Insya Allah. Bingung, tapi kalau kita sudah yakin satu partai ya sudah percaya," kata Ayu, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/4/2014).


Pelantun "Alamat Palsu" itupun berharap, para calon legislatif yang terpilih bisa bertanggung jawab sesuai janji yang diucapkan selama kampanye.


"Mudah-mudahan mereka bertanggung jawab, jangan awalnya saja," tutup dia.


Sekadar diketahui, pemerintah menetapkan pada hari H pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg), 9 April 2014 sebagai hari libur bagi buruh atau pekerja.


Penetapan itu tertuang dalam surat edaran Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Se.2/Men/III/2014 tentang hari libur bagi pekerja/buruh pada pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2014, yang ditandatangani oleh Menakertrans Muhaimin Iskandar pada 26 Maret 2014.


Pileg ditetapkan sebagai hari libur dengan harapan agar para pekerja/buruh dapat menyalurkan aspirasi politik dalam pesta demokrasi yang diselenggarakan lima tahun sekali.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.